Tujuan Liburan Memancing di Seluruh Dunia

Tujuan Liburan Memancing di Seluruh Dunia
Tujuan Liburan Memancing di Seluruh Dunia
Memancing telah tumbuh menjadi olahraga yang sangat populer di seluruh dunia. Itu harus menjadi paket wisata danau toba salah satu liburan olahraga yang paling santai dan memuaskan untuk melanjutkan. Mungkin ada beberapa hal yang lebih memuaskan daripada mengambil liburan liburan memancing santai di lokasi yang tenang tinggal di rumah liburan dan berpartisipasi dalam olahraga yang Anda sukai.

Skotlandia memiliki beberapa tempat penangkapan ikan salmon terbaik di dunia dan tujuan liburan memancing terbaik. Banyak orang Amerika datang berlibur ke Skotlandia untuk menangkap salmon Skotlandia.

Pada siang hari mereka memancing di lingkungan yang indah dan pada malam hari banyak yang tinggal di pondok liburan rumah pertanian. Dengan begitu para nelayan bisa merasakan budaya dan masakan lokal, dengan banyak mengambil ikan yang ditangkap kembali ke pondok liburan mereka dan memasaknya sendiri.

Memancing ikan trout sangat populer di Inggris dengan para nelayan mencoba memancing di sungai setempat dan tinggal di pondok sewaan. Memancing di laut juga menjadi sangat populer di Inggris dan banyak orang sekarang mengambil liburan mereka di Devon untuk memancing di laut. Saat memancing di Devon banyak nelayan membawa serta keluarganya dan menyewa rumah liburan untuk menginap selama liburan mereka.

Prancis selalu menjadi tujuan wisata populer karena pantainya yang indah, pedesaan, dan makanan. Sekarang juga merupakan tujuan favorit bagi para nelayan yang akan melakukan liburan memancing akhir pekan. Memancing ikan mas adalah liburan memancing Prancis yang populer dan beberapa nelayan sekarang pergi memancing ke Prancis pada liburan akhir pekan yang panjang.

Mereka mendapati dunia yang sangat berbeda dari hiruk-pikuk kehidupan normal sehari-hari mereka dan menemukan bahwa itu membuat liburan yang santai. Banyak nelayan tinggal di rumah liburan lokal dan gites yang tersedia untuk disewa langsung dari pemiliknya.

Ketika tinggal di gites ini, mereka menggunakannya sebagai basis untuk menjelajahi seluruh pedesaan di lokasi yang mereka tinggali. Tidak ada yang lebih baik daripada menangkap ikan di Prancis dan memakannya dengan baguette renyah lokal dan anggur Prancis yang diproduksi secara lokal.

Eropa menyediakan berbagai jenis liburan memancing dan apakah itu memancing, memancing di laut, atau memancing, Anda dapat menemukan liburan memancing sesuai kebutuhan dan anggaran Anda. Keindahan tentang tinggal di pondok liburan atau rumah liburan ketika berlibur memancing adalah Anda dapat membayar uang sebanyak atau sesedikit mungkin untuk mengamankan akomodasi Anda.

Nelayan yang lebih berpengalaman mencari liburan memancing yang berbeda. Lokasi populer untuk menangkap ikan lele, arang, dan trout adalah wilayah Rhone-Alps Prancis dan dianggap sebagai kerajaan memancing di danau, dengan air yang lambat dan tenang serta aliran deras.

Ebro adalah sungai terpanjang di Spanyol dan membentang dari pantai Atlantik di utara, ke pantai Mediterania Spanyol, 130 km selatan Barcelona. Banyak nelayan datang ke sini untuk memancing legendaris. Mereka tinggal di pondok-pondok liburan dan rumah-rumah pertanian dan banyak menggabungkan memancing dengan perjalanan ke pantai atau wisata budaya.

Islandia juga merupakan tujuan yang sangat populer untuk liburan memancing. Bagi para nelayan dengan anggaran lebih besar untuk liburan memancing mereka, mereka mungkin pergi berlibur memancing dan safari di Afrika Selatan tinggal di salah satu pondok liburan. Yang lain lebih suka pergi ke Taman Nasional untuk memberi dan menggabungkan memancing dengan arung jeram. Nelayan yang benar-benar suka bertualang mungkin pergi memancing di hutan belantara terpencil di Wilayah Utara Australia mungkin menarik.

Islandia juga merupakan tujuan yang sangat populer untuk liburan memancing. Bagi para nelayan dengan anggaran lebih besar untuk liburan memancing mereka, mereka mungkin pergi berlibur memancing dan safari di Afrika Selatan tinggal di salah satu pondok liburan. Yang lain lebih suka pergi ke Taman Nasional Yellowstone di AS untuk memberi dan menggabungkan memancing dengan arung jeram.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlibur Ke Pulau - Pulau Indah Dalam Wisata Batam Bintan

Perkembangan Perkebunan Kelapa Sawit Di Era Industri 4.0