Berlibur Ke Pulau - Pulau Indah Dalam Wisata Batam Bintan



Elysiumringtonescvvr - Bintan merupakan salah satu destinasi wisata yang sedang populer saat ini. Terbukti dengan telah di bangunnya banyak sekali resort di pesisir pantai Kepulauan Bintan. Tentu saja hal ini semakin meningkatkan minat para turis ataupun pengunjung domestik dari pulau yang indah ini. Karena memudahkan mereka untuk bisa menemukan tempat yang mana yang cocok di singgahi ketika liburan.

Bukan hanya resort saja yang semakin banyak namun objek wisata baru juga banyak yang sedang di kembangkan di Pulau yang masih termasuk ke provinsi Riau ini. Pulau yang bertetangga dengan pulau Batam dan negara Singapura ini dulunya menjadi pusat perdagangan yang sangat ramai. Namun kemudian setelah di pusatkan di pulau Jawa Bintan sekarang fokus untuk mengembangkan wisatanya saja.

Sementara Batam sendiri merupakan kota industri yang kini mulai merambah ke sektor pariwisata. Banyaknya resort yang sedang di bangun sangat sesuai dengan pantai yang memang sudah banyak terdapat di pulau Batam. Beberapa pantai bahkan sudah banyak di kunjugi oleh orang yang ingin liburan bersama dengan keluarganya.

Jika anda ingin untuk liburan ke Batam dan juga pulau Bintan, kami sarankan anda menghubungi Bintan Travel. Travel terpercaya di Bintan dan juga telah berpengalaman sangat cocok untuk anda yang menginginkan paket wisata Batam Bintan. Anda bisa mengunjungi website resmi di Bintantravel.co.id ataupun anda bisa menghubungi di nomor berikut +62 812 641 26 333.

Jadi anda tidak perlu repot untuk memesan paket yang lainnya. Setelah dari Bintan anda bisa langsung menyebrang dengan kapal fery ke Batam. Bahkan jika anda menginginkan travel ini juga bisa menambahkan liburan anda sekalian ke negeri tetangga Singapura. Karena memang banyak wisatawan yang liburan bersama keluarga ke 3 pulau cantik ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkembangan Perkebunan Kelapa Sawit Di Era Industri 4.0