Harga Tiket Taman Jurong Burung Murah Di Singapore

paket wisata singapore ke taman burung jurong

Taman Jurong Burung merupakan kebun bintang di Singapore yang banyak di kunjungi oleh wisatawan. Baik itu wosatawan asing maupun lokal. Anda bisa melihat banyak hewan lar.



Berikut harga tiketnya :

Dewasa: 34 SGD (On The Spot) - 20 SGD (Diskon via KLOOK, TANGGAL FLEKSIBEL,

Anak-anak (3 - 12 tahun): 22 SGD (On The Spot) - 14 SGD (Diskon melalui KLOOK)

Untuk melihat lebih dekat pada beberapa penghuni berbulu paling cantik dan langka, masuk ke Taman Burung Jurong. Tersebar di atas 20,2 hektar di sudut barat Singapura, taman ini adalah yang terbesar di Asia, dengan lebih banyak koleksi yang berasal dari 5.000 burung yang berasal dari 400 spesies. Anda dapat bertemu banyak penduduk di taman ini selama setiap sesi makan, terutama melirik burung langka seperti unggas guinea jambul, jalak berwarna-warni, dan turaco.

Bila anda menginginkan paket wisata Singapore murah maka lebih baik anda kunjungi Bintan Travel. Dengan nomor telepon berikut yang bisa anda hubungi di 

Jangan lewatkan Air Terjun Penerbang, bukan salah satu kandang burung terbesar di dunia yang masuk, rumah bagi lebih dari 600 burung dan air terjun setinggi 30 meter. Ada terhitung Flamingo Lake yang dipenuhi burung-burung cantik ini, dan di dekatnya ada Pelican Cove, dengan koleksi pelikan paling lengkap di dunia.

Ada atraksi bintang lain di taman yang luas ini, akuntansi untuk lory yang dapat dimasuki, yang terbesar di dunia, setinggi lebih berasal dari sembilan lantai, di mana Anda dapat melihat yang berasal dari dekat 15 spesies lory yang penuh warna, dan Pantai Penguin yang menakjubkan, di sini Anda dapat melihat banyak spesies yang berasal dari burung yang tidak dapat terbang.

Kunjungi website resminya di https://bintantravel.net.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlibur Ke Pulau - Pulau Indah Dalam Wisata Batam Bintan

Perkembangan Perkebunan Kelapa Sawit Di Era Industri 4.0